Berita Terbaru Liga Inggris

Berkat Erik ten Hag, Jesse Lingard Bakal Perpanjang Kontrak di MU?

Pemain Manchester United (MU) Jesse Lingard dikabarkan terbuka untuk potensi penandatanganan kontrak baru dengan Setan Merah. Kabar ini muncul setelah Erik ten Hag resmi ditunjuk sebagai manajer baru Old Trafford.

Metro mengklaim manajer Belanda siap untuk mengadakan pembicaraan dengan Lingard tentang masa depannya di raksasa Liga Premier.

Kontrak Lingard sebenarnya akan habis pada akhir musim 2021/2022. Gelandang berusia 29 tahun itu dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford dengan kecewa karena jasanya tidak pernah dipanggil oleh mantan manajer Ole Gunnar Solskjaer dan manajer sementara Ralf Rangnick.

Pemain internasional Inggris itu, bagaimanapun, dibujuk untuk memperpanjang masa tinggalnya di United setelah kedatangan Ten Hag. Lingard percaya gaya permainan manajer Belanda akan membantunya dengan baik dengan bertahan di Theatre of Dreams.

Keputusan ini tampaknya menjadi situasi win-win bagi kedua belah pihak. Pasalnya kabarnya, Erik Ten Hag kemungkinan akan menyukai energi dan kemampuan Lingard untuk memenangkan gol dari lini tengah.

FYI: Lingard bukan satu-satunya pemain yang kontraknya akan habis di akhir musim. Setan Merah juga diperkirakan akan berpisah dengan Nemanja Matic, Paul Pogba, Edinson Cavani dan Juan Mata, yang masuk pada tahap akhir kesepakatan mereka dengan Manchester United.

Lingard dianggap sebagai sosok yang paling cocok untuk metode pembinaan Erik ten Hag. Karena itu, MU tampaknya berencana untuk menyerahkan keputusan masa depan Lingard di tangan manajer botak itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.