Berita Terbaru Liga Inggris

Bos Chelsea Temui Barcelona di Spanyol, Transfer Azpilicueta dan Marcos Alonso Makin Dekat

Diketahui, manajer Chelsea Todd Boehly telah terbang ke Spanyol untuk bertemu dengan petinggi Barcelona. Desas-desus beredar bahwa Boehly berusaha mendekati Frenkie de Jong.

Selain transfer de Jong, Chelsea juga membahas kemungkinan melepas dua bek mereka Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso ke Barcelona. Seperti dilansir Marca, pertemuan ini sukses namun hasilnya sedikit mengejutkan.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Menurut laporan, Todd Boehly bertemu dengan tiga ofisial Barcelona yakni Joan Laporta, Mateu Alemany dan Jordi Cruyff. Tidak ada pemain spesifik yang dibahas, tetapi kedua klub hanya ingin saling mengenal.

Barcelona yakin Chelsea akan melepas dua bek mereka dengan harga yang wajar. Namun transfer ini sulit diwujudkan sebelum akhir pekan ini.

Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso saat ini masih menjalani tur pramusim bersama Chelsea di Amerika Serikat. Uniknya, Barcelona juga akan menjalani tur pramusim di Amerika Serikat.

Selesai di AS?

Chelsea dan Barcelona memainkan duel persahabatan di Amerika Serikat. Ada dua kota yaitu Nevada dan Charlotte yang menjadi tujuan Barcelona dan Chelsea.

Chelsea tampaknya akan menyelesaikan transfer dua pemain mereka selama tur pramusim ini. Kedua belah pihak ingin mencapai kesepakatan yang saling memuaskan.

Khususnya, Xavi telah meminta Barca untuk menyelesaikan transfer Azpilicueta. Dia ingin bek Spanyol itu bergabung dengannya untuk tur pramusim.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

De Jong tidak dibahas

Untuk kali ini, Frenkie de Jong tidak dibicarakan selama pertemuan Barcelona-Chelsea. Perpindahan 2 bek Chelsea tidak akan mempengaruhi De Jong.

Ini tentu kabar baik bagi De Jong. Tetapi bahkan jika dia harus pergi, dia mungkin akan memilih Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *