Berita Terbaru Liga Dunia Liga Inggris

Lolos ke Semifinal Piala FA, MU Malah Dapat Kabar Buruk!

Manchester United mendapat sedikit kabar buruk usai meraih tiket ke babak semifinal Piala FA. MU didakwa oleh Federasi Sepak Bola Inggris (FA) akibat insiden di laga perempat final melawan Fulham akhir pekan kemarin.

Pada laga kontra Fulham, MU tertinggal lebih dulu sebelum membalikkan keadaan dan menang 3-1. Titik balik kebangkitan MU terjadi saat Willian diganjar kartu merah karena menghalangi tembakan Jadon Sancho dengan tangan di mulut gawang.

Baca Juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Selain Willian diusir, MU juga mendapat hadiah penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Bruno Fernandes untuk menyamakan skor. MU kemudian mencetak dua gol lagi sehingga menang 3-1.

Pada proses penalti tersebut, terjadi insiden yang panas di lapangan. Fulham tak cuma kehilangan Willian. Penyerang Aleksandar Mitrovic dan pelatih Marco Silva ikut diganjar kartu merah karena protes berlebih kepada wasit Chris Kavanagh.

Tak cuma Fulham yang bermasalah. MU juga didakwa FA atas perilaku yang tidak pantas. Penyebabnya para pemain MU mendekati Kavanagh ketika sang pengadil awalnya memberikan penalti untuk handball yang jelas.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

“Manchester United didakwa setelah para pemainnya mengepung ofisial pertandingan pada menit ke-71 pertandingan Piala FA melawan Fulham pada Minggu 19 Maret,” bunyi pernyataan dari FA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *