Berita Terbaru Liga Inggris

Manchester City Menolak Kesempatan Dapatkan Paul Pogba dari MU Walau Gratis

Kontrak Paul Pogba di Old Trafford berakhir pada akhir Juni 2022. Ralf Rangnick, penjabat manajer Manchester United, telah mengkonfirmasi bahwa gelandang Prancis itu akan pergi dengan status bebas transfer.

Juventus, Real Madrid dan Paris Saint-Germain terus dikaitkan dengan pemain berusia 29 tahun itu. Namun, baru-baru ini ada laporan yang mengklaim bahwa juara dunia 2018 itu juga terbuka untuk bertahan di Liga Inggris.

The Daily Star melaporkan bahwa Manchester City telah didekati dalam beberapa pekan terakhir untuk membahas kemungkinan penandatanganan Pogba. Rivan MU bisa mendapatkannya secara gratis.

Namun, laporan itu juga mengklaim bahwa juara Liga Premier tujuh kali telah menegaskan bahwa dia tidak tertarik untuk membawa Pogba ke Stadion Etihad di musim ini.

Manajer Manchester City Pep Guardiola juga menyatakan pada 2018 bahwa klub menolak kesempatan untuk merebut mantan pemain Juventus itu. Jose Mourinho adalah manajer Dam di Manchester United.

Performa Pogba di Manchester United musim ini memang kurang meyakinkan. Dia telah mencetak satu gol dan memberikan sembilan assist dalam 27 pertandingan untuk Man United musim ini.

Pogba kini berjuang untuk kembali ke Manchester United sebelum akhir musim karena masalah betis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.